Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Call Of Duty Mobile Buatan Garena? Activision? Atau Tencent? Simak Nih!

Hai semua, bagaimana kabar kalian kali ini? Semoga selalu sehat ya. Oke kali ini kita akan bahas nih mengenai game yang baru rilis kemarin, yap apa lagi kalau bukan Call Of Duty Mobile.
Game ini rilis secara resmi di Indonesia pada tanggal 1 oktOkto 2019 sob. Nah belum lama rilis, netijen mulai rame jih. Sebenarnya game yang sangat apik ini dibuat oleh siapa si?? Garena kah?? Karena di playstore terlihat logo garena. Activision kah?? Karena memang game COD merupakan game besutannya. Atau dari tenceTe? Karena grafik dan gameplay lumayan mirip.
1. Garena
Kalu kita lihat nih sob, ada logo garena di game tersebut. Tapi apakah yang membuat game juga dari garena? Hem jawabannya tentu bukan. Garena hanyalah pemasar game CODM tersebut. Mengapa? Karena Garena dianggap lebih populer dan sangat terkenal. Jadi pihak pemilik game lebih mempercayakan pemasaran game ini pada Garena.

2. Tencent

Tencent merupakan developer game PUBGM ya sob. Banyak yang bilang kalau game CODM dibuat oleh Tencent. Haha ngawur aje lu. Salah cuk. Tencent tak membuat game ini. Hanya saja Pihak Activision sebagai pemilik game, mengadakan kerja sama dengan Tencent untuk membuat game ini. Inget loh ya, KERJA SAMA untuk MEMBUAT GAME CODM. Jadi pihak tencenT tidak serta merta membuatnya sendirian. Kalau diperhatikan juga kan mirip banget tuh PUBGM dengan CODM dari segi grafis, gameplay, dan masih banyak lagi.

3. Activision
Nah yang terakhir adalah Activision sebagai pemilik sah game COD. Namanya pemilik sah berarti juga ikut dalam pembuatan game dong. Activision sendiri sudah membuat game Call Of Duty berbagai versi dan kelanjutan cerita yang menarik untuk Consol dan PC.

Jadi sudah jelas belum nih? Singkatnya begini sob
Developer : Activision
Pengembang (membantu bikin game) : Tencent
Pemasaran : Garena

Yah sekian dulu sob. Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua. Terima kasih.

Post a Comment for "Call Of Duty Mobile Buatan Garena? Activision? Atau Tencent? Simak Nih!"