Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Amalan dan Doa dari Habib Luthfi bin Yahya Agar Terhindar dari Wabah Penyakit Corona


Hai semua, dimanapun kalian berada, semoga selalu sehat ya. Kali ini saya akan bagikan sebuah doa agar kita senantiasa terhindar dari wabah penyakit menular. Sekarang ini dunia sedang dihantui oleh wabah virus corona. Ilmuan senantiasa mencoba membuat obat dan vaksin hingga saat ini.

Masyarakat mulai panik dengan wabah yang melanda dunia. Aktivitas dibatasi hingga tempat wisata, dan tempat yang memicu kerumunan ditutup. Tempat peribadatan juga ditutup guna mencegah makin menyebarnya virus ini.

Ketakutan masyarakat jelas terlihat ketika orang dari perantauan pulang ke desa. Hal ini tentu menimbulkan banyak keresahan di hati.

Bermula dari situ, maka banyak ulama yang mulai bertindak. Salah satunya yakni Habib Luthfi bin Yahya. Beliau merupakan ulama asal Pekalongan yang cukup populer di telinga masyarakat Indonesia. Beliau mengajarkan memberikan ijazah berupa amalan dan doa agar kita terhindar dari virus yang mematikan ini.

Amalan yang harus kita lakukan:
Makanlah dua siung bawang putih (kalo bisa yang jantan, atau yang sendiri. Kalo kurang paham bisa tanya google).
Kalo misalkan tirak kuat, bisa dicampurkan dengan kecap ataupun madu.

Setelah mengamalkan / ikhtiar guna menjaga tubuh agar terhindar dari wabah penyakit, selanjutnya yakni kita berdoa kepada Allah.
Berikut doa yang bisa kita amalkan
Kalian bisa download foto di atas dan mengamalkannya setiap hari.

Semoga bermanfaat sob, dan semoga saja Allah cepat mengangkat wabah penyakit ini dari Indonesia dan dunia. Amin ya robbal alamin..

Post a Comment for "Amalan dan Doa dari Habib Luthfi bin Yahya Agar Terhindar dari Wabah Penyakit Corona"