Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Mengungkap Rahasia Bawang Putih, Benarkah Dapat Menyerap Bakteri, Kuman, Hingga Virus? Berikut Penjelasannya!

Mengungkap Rahasia Bawang Putih, Benarkah Dapat Menyerap Bakteri, Kuman, Hingga Virus? Berikut Penjelasannya


Bawang putih dikenal sebagai bumbu dapur yang kehadirannya memberikan cita rasa bagi makanan. Selain itu, bawang putih juga dipercaya sebagai obat untuk mengatasi flu dan penyakit lainnya. Ada rumor yang mengatakan bahwa bawang putih dapat menangkal berbagai penyakit, termasuk virus yang melanda di dunia sekarang ini. Benarkah demikian?

Sebelum masuk ke pembahasan, saya akan berbagi sebuah kisah yang mungkin tidak masuk di akal. Tapi ini memang pernah terjadi di Dunia ini.

Pada 1919, flu (dikenal dengan flu Spanyol) itu menewaskan 40 juta orang.
Seorang dokter mengunjungi beberapa petani yang diserang untuk melihat apakah itu dapat membantu mereka melawan flu. Banyak petani dan keluarga mereka tertular flu dan banyak yang meninggal.

Namun, dokter memasuki seorang petani yang keluarganya dalam keadaan sehat dan tidak ada seorang pun di rumah yang terserang flu.

Dokter bertanya kepada petani apa yang dia lakukan berbeda dari orang lain.

Istri Al-Falah menjawab bahwa dia telah meletakkan bawang yang tidak dikupas di piring dan meletakkannya di semua kamar di rumahnya.

Dokter mengira itu akan menjadi obat untuk itu

Pesan salah satu bawang itu.

Ketika dia meletakkannya di bawah mikroskop, dia menemukan virus flu dalam bawang. Bawang jelas menyerap semua bakteri dan dengan demikian menjaga keluarga tetap sehat.

Sekarang, saya mengirim cerita ini ke seorang teman di Oregon yang secara teratur menyumbangkan artikel tentang masalah kesehatan. Dia menjawab dengan eksperimen paling menarik tentang bawang:

Dia berkata: Terima kasih atas pengingatnya. Saya tidak tahu tentang kisah petani itu, tetapi saya tahu saya menderita radang paru-paru dan sakit parah. Dari pengetahuan saya sebelumnya tentang bawang, saya memotong kedua ujung bawang dan menaruhnya di toples kosong, dan meletakkan toples di sebelah napas saya sepanjang malam.

Pada pagi hari, saya mulai merasa lebih baik ketika bawang menjadi hitam.

Seringkali ketika kita memiliki masalah perut, kita tidak tahu apa yang harus disalahkan. Bawang yang sebelumnya kita makan mungkin disalahkan.

ABSORB BACTERIA ONION

Itulah mengapa sangat baik dalam mencegah kita dari infeksi Pilek dan flu

Justru karena alasan inilah kita tidak boleh makan bawang yang dikupas sebentar setelah dipotong.

Meninggalkan bawang beracun

Ketika keracunan makanan dilaporkan, hal pertama yang dicari petugas adalah apakah "korban" telah memakan * bawang * dan dari mana bawang itu berasal. Kemungkinan besar bawang, adalah penyebabnya.

Bawang adalah magnet besar 

untuk bakteri, terutama yang tidak dimasak. Jangan pernah menyimpan irisan bawang selama periode waktu tertentu dan kemudian menggunakannya untuk menyiapkan makanan. Ini tidak aman bahkan jika Anda memasukkannya ke dalam kantong zip dan menaruhnya di lemari es. Masih beracun

Juga, jangan beri bawang pada anjing. Perut mereka tidak bisa memetabolisme bawang.

Harap diingat bahwa berbahaya untuk memotong bawang dan mencoba menyimpannya untuk memasak pada hari berikutnya, menjadi sangat beracun bahkan dalam satu malam - karena itu menciptakan bakteri beracun yang menyebabkan infeksi saluran pencernaan yang merugikan karena sekresi empedu yang berlebihan dan bahkan keracunan makanan.

Referensi:

 Buku Sehat dan Sembuh Bersama Bawang

Post a Comment for "Mengungkap Rahasia Bawang Putih, Benarkah Dapat Menyerap Bakteri, Kuman, Hingga Virus? Berikut Penjelasannya!"