Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Bocoran Terbaru Mengenai Anime Boruto, Beberapa Episode Kedepan Masih Filler


Hai sobat semua? Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu sehat ya. Oke kali ini saya akan bagikan spoiler tentang anime Boruto. Yah siapa si yang tak tahu anime yang satu ini, melanjutkan kisah anime Naruto ternyata anime Boruto juga lumayan populer loh. Bahkan di Indonesia sendiri, fans dari Boruto lumayan sangat banyak. Hal ini dikarenakan justru atau jurus-jurus yang ada pada anime ini sangat unik dan langka.

Musuh di anime Boruto juga ga tanggung-tanggung sob, langsung melawan dewa alias clan Otsuski. Clan ini memang dikenal sangat kuat, bahkan naruto dan sasuke harus susah payah mengalahkan kaguya. Meski demikian kaguya sekarang masih hidup. Hanya saja ia sudah tersegel kembali di dimensi lain.

Nah saat ini anime Boruto sudah memasuki episode 151 yang menceritakan tentang Boruto melawan Shojoji yang merupakan ketua dari bandit mujina. Pertarungan Boruto dengan Shojoji sangat menarik nih karena pada episode ini, segel karma yang ada di tangan Boruto terlihat aktif.

Shojoji sangat ketakutan ketika melihat segel karma. Namun, ketika Shojoji bertanya pada Boruto apakah ia anggota kara dan boruto menjawab tidak tahu apa maksudnya. Shojoji kembali pasang ekpresi girang. Dan kembali melawan Boruto. Namun akhirnya Shojoji harus tumbang oleh Boruto dengan bantuan Mitsuki dan Sarada.

Pada akhir scren di episode ini, Shojoji ketakutan ketika bertemu Sasuke. Yah, siapa si yang tak tahu Sasuke. Pria terkuat dari clan uchiha yang memiliki Rinnegan. Sasuke bertanya tentang segel karma pada Shojoji, dan ia menjawab dengan ketakutan.

Pada episode 152 yang akan rilis pada hari Minggu 12 April 2020 dengan judul Ninjutsu Medis akan menceritakan tentang masing-masing tim yang harus mengirimkan satu anggota untuk belajar Ninjutsu Medis. Tiap tim diwajibkan mengirimkan anggotanya. Nah, di tim 7 atau timnya Boruto, mereka memilih Sarada untuk belajar Ninjutsu medis. Hal ini karena sarada juga merupakan anak dari Sakura yang terkenal di Konoha sebagai salah satu ninja medis terhebat setelah Sunade.

Pada latihan tersebut, Sarada sangat gugup dan kurang percaya diri. Mungkin ini karena yang mengajarinya adalah ibunya sendiri. Bagaimana pun, ia akhirnya tetap berlatih demi bisa menguasai Ninjutsu medis dan demi timnya juga.

Selanjutnya Episode 153 dengan judul “Harmoni Emas” akan dirilis pada Minggu 19 April 2020.

Episode 154 dengan judul “Himawari, Pengalaman Pertama Menjadi Ninja” akan dirilis pada Minggu 26 April 2020.

Episode 155 dengan Judul “A Rainly Day For Mitsuki” akan dirilis pada Minggu 3 Mei 2020.

Episode 156 dengan Judul “Aku Tidak Bisa Tetap Langsing Seperti Yang Kuinginkan” akan dirilis pada 10 Mei 2020.

Untuk sinopsis belum tersedia ya. Karena pada episode tersebut termasuk filler atau episode tambahan. Jadi pada episode tersebut belum masuk ke arc Kara. Yah kita nantikan saja semoga di pertengahan Mei bisa masuk di arc Kara dan Kawaki bisa muncul.

Oke sob, sekian semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Untuk sinopsis akan kami update mengikuti rilisan animenya juga ya.

Post a Comment for "Bocoran Terbaru Mengenai Anime Boruto, Beberapa Episode Kedepan Masih Filler"