Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Kamu Selalu Gagal PDKT? Ternyata Ini Dia Ucapan-ucapan Yang Disukai Oleh Wanita Agar PDKT Sukses Besar!

Wanita merupakan makhluk tuhan tuhan yang diciptakan dengan penuh keindahan. Merebut hati seorang wanita kadang tak semudah membalikkan tangan. Ada saja rintangan yang harus dihadapi untuk mendapatkannya.

Terkadang, pria yang berusaha mendekati wanita harus mengalami kegagalan karena berbagai faktor. Mulai dari kurang menarik, tidak bisa bergaul, cupu, hingga kurang mengetahui hati wanita.

Permasalahan gagal PDKT ini yang terkadang membuat laki-laki jatuh, kehilangan semangat. Ternyata membuat wanita takluk tidaklah sulit jika kita tahu tips dan triknya. Seperti yang kami bagikan kali ini adalah berupa tips berupa ucapan-ucapan yang disukai wanita yang akan membuat kalian PDKT dengan baik dan benar sehingga hubungan akan berlanjut ke jenjang berikutnya.

Empat jenis ucapan yang disukai wanita:

1 . Respons yang Membuat Tersentuh

Respons seperti Hah!, Yang benar, Kok bisa?, dan Ada apa? membuat hubungan kamu menjadi semakin mesra dengan wanita. Kata-kata ini juga sering terdapat dalam obrolan antar wanita yang menunjukkan bahwa kata-kata ini dapat memperkuat ikatan emosi para wanita. Gunakan kata-kata ini untuk memikat hati para wanita.

Wanita akan senang jika pria merespon setiap tindak dan ucapannya. Sehingga obrolan akan berlanjut dan tidak membosankan. Mencari topik pembicaraan memang susah, tapi jika kita terlatih merespon kita tak perlu mencari topik pembicaraan. Justru topik itu yang akan datang sendiri.

2. Kalimat yang Semakin Sering Diucapkan Semakin Berefek

Tahukah kamu? Kalimat yang diucapkan berulang-ulang akan memberikan dampak ketertarikan? Yap prinsip ini sama seperti iklan. Menurut ilmu psikologi, manusia akan tertarik jika sering mendengar dan melihat satu objek. Sekalipun tadinya tidak tertarik sama sekali.

Wanita biasanya menyukai ungkapan perasaan dengan kalimat seperti Cantik.
Contohnya:
  • Kamu kok semakin lama semakin cantik 
  • Hari ini kamu terlihat lebih cantik
  • Kamu dandan seperti ini di depanku saja, kan?
Perlu diingat juga, pengucapan kalimat di atas harus disesuaikan dengan situasi yang ada. Jangan sampai terlalu sering mengucapkannya malah menjatuhkan harga diri kamu karena dicap playboy atau buaya. Mendengar dirinya disebut cantik akan membuat hati wanita senang seolah-olah ia memiliki seluruh dunia.

3. Kalimat Penghibur di Situasi Kurang Baik

Ketika wanita berada diposisi yang tertekan dan banyak masalah, biasanya ia akan sangat mengharapkan orang lain untuk dapat menjadi teman curhatnya. Kalian dapat menggunakan kata-kata berikut ini:
  • Kenapa kamu bisa sakit?
  • Kamu Capek?
  • Kamu nggak apa-apa? Aku khawatir.
Wanita akan tersanjung saat ada seorang pria mencemaskannya dengan kalimat-kalimat seperti itu. Bagi wanita, ucapan tersebut membuatnya berbunga-bunga karena seperti mendapat dukungan yang sangat kuat.

4. Menanggapi Cerita dengan Pertanyaan

Ada pria yang tidak banyak bicara saat bertemu dengan wanita. Obrolan mereka akan langsung selesai. Untuk mendapatkan hati wanita, pria harus tertarik pada ucapan sang wanita dan membuat obrolan terus berlanjut dengan melemparkan pertanyaan-pertanyaan.

Tanggapi terus apa yang diceritakan oleh wanita. Jika mendapat giliran untuk bercerita, cobalah ceitakan apa yang menarik menurutmu. Tapi harus sesuai dengan obrolan loh ya. Dengan demikian kamu akan sukses dalam PDKT.

Nah itulah ucapan-ucapan yang disukai oleh wanita. Mau tidak mau memang kita harus PDKT untuk mendapatkan hati seorang wanita ya. Hal ini sangat wajar si, karena wanita ingin dikejar, bukan mengejar. Teruslah berjuang demi wanita yang kau idamkan.

Tetapi jangan sampai tolol karena terlalu mengejar wanita ya. Ingat baik-baik, pria sejati tidak pantas untuk bertekuk lutut di hadapan wanita. Hehe, sekian dulu sobat semua. Apabila ada kritik, saran, dan masukkan, silahkan kasih komentar di bawah ya.

Post a Comment for "Kamu Selalu Gagal PDKT? Ternyata Ini Dia Ucapan-ucapan Yang Disukai Oleh Wanita Agar PDKT Sukses Besar!"