Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Teknik Menggambar Bunga Kamboja dan Bunga Mawar Tidak Sama Salah Satunya Disebabkan Karena

Teknik Menggambar Bunga Kamboja dan Bunga Mawar Tidak Sama Salah Satunya Disebabkan Karena karakteristik kelopak bunga yang berbeda.
gambar sketsa bunga kamboja

Teknik Menggambar Bunga Kamboja dan Bunga Mawar Tidak Sama Salah Satunya Disebabkan Karena karakteristik kelopak bunga yang berbeda. bunga mawar memiliki kelopak yang lebih rumit dibandingkan dengan bunga kamboja. Walaupun sama-sama menggambar bunga, tetapi menggambar bunga kamboja hanya membuat empat kelopak dengan bentuk dasar lingkaran.

Kita dapat menggambar bunga kamboja dengan membuat pola dasar lingkaran. Lingkaran tersebut nantinya akan dibentuk menjadi empat kelopak bunga. Tentu saja akan sangat mudah, kita hanya perlu memainkan imajinasi dan sudut pandang untuk membentuk bayangan yang nantinya dapat memberikan efek realistis

Lihat juga: cara menggambar dan mewarnai bunga kamboja

Sedangkan untuk membuat bunga mawar, kita perlu membuat lekukan untuk setiap kelopaknya. Kita bisa mengawali menggambar bunga mawar dengan pola lingkaran, kemudian bentuk kelopak perkelopak. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat cara menggambar bunga mawar dan mewarnai bunga mawar.

Jika ingin mengetahui lebihlanjut tentang menggambar flora atau tumbuh-tumbuhan, silakan unduh materi tentang menggambar flora di bawah ini.

cara menggambar flora fauna 

Post a Comment for "Teknik Menggambar Bunga Kamboja dan Bunga Mawar Tidak Sama Salah Satunya Disebabkan Karena"