Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

√ Cerita Cinta Penuh Dosa Remaja Sekarang Ini

Cerita Cinta Penuh Dosa

Pada kesempatan kali ini kami akan memaparkan beberapa cerita cinta penuh dosa. Cerita ini kami sajikan guna memberikan edukasi kepada kita semua untuk tidak melakukan dosa. Cerita ini hanya sebuah karangan penulis saja untuk menghibur dan memberikan gambaran tentang dunia percintaan remaja saat ini.

Cerita cinta penuh dos aini kami sajikan serelevan mungkin dengan keadaan sekarang ini. Agar pembaca dapat mengambil hikmah melalui sebuah cerita. Oke dari pada kelamaan mending kita simak cerita cinta penuh dosa berikut ini.

Cerita Cinta Penuh Dosa Remaja Sekarang Ini yang menggugah nafsu dan birahi.
cerita cinta penuh dosa

Cerita Cinta Penuh Dosa Janjimu Palsu Mas!

Pagi itu, Dinda hendak berangkat sekolah dengan temannya. Biasanya ia diantar oleh pacarnya yang bernama Fais. Namun kali ini ia memilih untuk berangkat Bersama temannya. Dinda dan fais merupakan siswa siswi SMK Jaya Buras. Mereka masih duduk di kelas 11, Fais di jurusan otomotif sedangkan dina di jurusan multimedia.

Jam sudah menunjukkan pukul 08:00 WIB, saatnya bagi Dinda untuk bersiap-siap memulai pelajaran olahraga. Seperti biasa, jika ada yang sedang olahraga, anak-anak Otomotif selalu melihat untuk menyaksikan lekuk tubuh cewe-cewe.

“Din, baju olahragamu ketat amat, apa gak mengundang nafsu garangan?” tanya lisa, teman sekelas dinda.

“Iya ini udah kekecilan, mau gimana lagi coba” saut Dinda.

“Pakai baju yang lain aja, dari pada kamu dilkiatin terus kan?”

“Tapi aku ga bawa baju ganti, duh gimana dong?”

“Aduuuhhhh jiand, Piye toh, Coba tanya cowomu aja, siapa tau dia bawa baju Olahraga”

“Hemm baiklah kalua seperti itu”

Dinda langsung menghubungi fais, yang kebetulan hari itu juga fais ada jam olahraga pada pukul 10:00.

Tuuttt… tuuuttttt…

Suara hape fais berdering keras, rupanya sebuah pesan singkat dari dinda.

“Mas, bawa baju olahraga ga?” Isi pesan singkat dinda

“Bawa, tapia pa muat di kamu?”

“Coba dulu aja deh”

“Ya sudah, ke kemar mandi belakang sekolah yuh mas, jangan lupa bawa sekalian bajunya.

“Iya”

Percakapan singkat melalui Whatsapp tersbut pun terhenti, dinda dan fais menuju ke kamar mandi belakang sekolah. Kebetulan tempatnya juga lumayan sepi karena agak jauh dari pemukiman.

“Kamu ini gimana to, harusnya bawa baju lain kalo sudah tahu bajumu ga muat!” Ujar fais.

“Tadi aku lupa mas”

“Ya udah sana, ganti dulu. Tek jagain dari sini”

“Iya, jangan ngintip loh”

Fais pun menunggu dinda ganti baju. Sembari menunggu, entah setan dari mana, ia malah nonton video porno. Hasrat tak tertahankanpun mencuat. Terlintas di pikiran Fais untuk merasakan nikmatnya bercinta dengan dinda.

“Din” ucap fais melihat dinda yang baru selesai ganti baju.

“Apa mas”

‘Aku saying kamu” Sambil memeluk dinda erat-erat.

“Iya aku juga saying kamu mas”

“UUhhhhhhhh” desah fais yang berusaha mencium dinda sembari menggesekkan bagian vitalnya yang masih terkurung rapat ke tubuh dinda.

Baca Juga: Dosa Zina

“Mas jangan gitu ah,”

“Ga papa din, mumpung sepi. Ini juga baru masuk, pasti ga akan yang tau”

“Iya tapi ga harus gitu juga ah”

“Din, aku janji bakal tanggung jawab apapun yang terjadi”

“Mass ahhh”

Fais dengan kuat mengeluarkan alat kelaminnya sambal meremas payudara Dinda. Hubungan gelap pun terjadi selama beberapa menit.

”Mas janji loh akan tanggung jawab”

“Iya aku janji kok”

Mereka berdua pun pergi dari kamar mandi dan melanjutkan kegiatan mereka. 

Setelah dua bulan, perut dinda membesar, ia hamil. Dan ia langsung menghubungi fais.

“Mas aku hamil”

“Loh kok bisa”

“Yak arena kamu mas”

“Duh gimana dong?

“Kmau masih inget janjimu kan mas? Untuk tanggung jawab”

“Iya aku tau kok, tapi ga siap jika sekarang”

“Loh trus mau dikemanain ini mas? Katanya mau tanggungjawab, ahh”

“Iya aku tanggungjawab, kita gugurkan aja gimana?

“Aku gam au mas, pokoknya kamu harus tanggungjawab. Titik!”

Karena kesal dan bingung, fais kemudian mengajak dinda ke suatu tempat. Tempatnya lumayan jauh bahkan sampai melintasi beberapa bukit dan anak sungai. Rupanya fais berencana membunuh Dinda karena ia tidak mau menanggung malu di depan keluarganya.

“Din kamu ikut aku dulu yuk”

“Kemana?”

“Sudah, kamu ikut sja”

Dinda yang polos pun mengikuti fais. Sesampainya di sana, fais kemudian mendorong dinda hingga jatuh ke jurang dan tewas. Fais makin bingung harus melaporkan apa ke keluarga dinda. Ia akhirnya merekayasa kejadian dan menangis palsu di hadapan orang tua dinda.

Namun saying, orang tua dinda tidak percaya begitu saja, kemudia ia berencana mencari tahu penyebab kematian dinda. Langsung saja orang tua dinda membawa jenazah dinda ke rumah sakit untuk diotopsi. 

“Anak ibu ini sedang hamil sekitar 2 bulan. Sepertinya ia jatuh dari jurang” ucap dokter kepada orang tua dinda.

Mendengar ucapan dokter, orang tua dinda langsung syok dan kaget. Ia kemudian melaporkan fais kepada polisi dan faik akhirnya mengakui kalau dirinyalah yang telah menghamili dinda dan membunuh dinda.

Fais mendapat pukulan dari keluarga dinda dan keluarganya sendiri karena telah melakukan perbuatan keji. Akhirnya ia dipenjara selama 20 tahun. Selesai..

Cerita Cinta Penuh Dosa Nikmat Sesaat Menyesal Selamanya

Kring… kring… kring

Pagi itu suara sirene mengeluarkan bunyi di kamar lisa yang disebut gadis berumur 23 tahun. Dia ialah anak salah satu dari keluarga yang sarat dengan kebahagiaan dan kasih sayang.

Dengar suara sirene yang demikian keras lisa juga langsung terjaga dan segera ke kamar mandi. Dia siap-siap untuk pergi pergi kuliah dan turun menemu papah dan mamanya.

"papah, mama. Selamat pagi" tutur lisa.

"iya sayang, selamat pagi" jawab papah dan mamanya.

"pa, ma. Pekan kedepan lisa ada camping universitas. Lisa bisa turut ya? Please"

"di mana sich campingnya sayang?" Bertanya si mama

"belum di tetapkan sich ma, Hanya registrasinya dibuka ini hari" lisa coba menerangkan ke papah dan mamanya.

Dalam tempat lain reno adalah anak sulung dari keluarga yang broken home dan dia tinggal bersama-sama dengan si mama. Tetapi reno benar-benar menyukai si mama dan ikhlas lakukan apa saja untuk si mama. Sampai jam 07.30 pagi dia belum juga bangun dan si mama coba menggugahnya.

"reno, mari bangun sayang sudah pagi nih" tutur si mama

"heeemmm.. iya iya ma, bentar masih ingin regangin tubuh dahulu ma"

"mari dong anak tampan. Kelak kesiangan bangunnya, ucapnya ini hari ada kelas baru di universitas. Mari bangun nak" paksa si mama menggugah reno.

Pada akhirnya reno juga bangun dan tidak lupa jalankan ritus paginya sesudah bangun tidur yakni mencium si mama. Kemudian dia siap-siap untuk pergi ke universitas.

"ma, reno pergi ke universitas dahulu ya" tutur reno

"tidak ingin makan pagi dahulu sayang?" Bertanya si mama

"kelak saja ma, sudah terburu. Kelak siang saja reno makan di rumah ma"

"iya dech. Mama nantikan ya"

Sesempainya di kampus….

Sesempainya di universitas reno dan lisa berjalan dari arah yang bersimpangan dan tidak menyengaja keduanya yang terpusat pada yang lain sama-sama menyenggol.

"awww…"

"jika jalan gunakan mata dong" tutur reno

"eh kok nyolot sich, situ yang keliru. Nah lo memang jalan gunakan mata. Jika lo jalan gunakan mata mustahil lo nabrak gue" saut lisa.

Peristiwa itu tentu saja awalnya dari jalinan lisa dan reno yang tidak bagus, tiap hari mereka berantem dan sama-sama memaki satu yang lain. Sampai pada akhirnya sama-sama mendaftarkan pada acara camping universitas tentu saja. Dan mereka ada di kursi bus yang serupa dan keduanya takjub.

" lho, kok ada di sini" reno dan lisa sama-sama menunjuk satu yang yang lain.

"lho tentu ngikutin gue kan?"

"idih GR sekali sich lho, berlagak ke tampanan sekali tahu tidak sich. Memang Hanya lho saja yang tampan di sini. Banyak kali cowok tampan tidak Hanya lho" jawab lisa dan menambah "dan memang lho tampan begitu? Minggir gur ingin duduk"

Perjalanan camping campus jadi jalan untuk mereka untuk mulai dekat dan jadi makin dekat kembali. Hingga diakhir camping campus usai lisa dan reno satu yang yang lain mengatakan hatinya. Dan mereka selanjutnya jadi pasangan dan mengawali hubungan itu.

Sebulan sesudah jadian…

"sayang, esok malam kita jalanan yok" tutur lisa

"ke mana? Kamu penginnya ke mana?" Bertanya reno

"Ke mana saja yang perlu jalan"

Malam itu lisa telah berdandan elok sekali dan begitu juga reno. Kebenaran ke-2 orangtua lisa lagi ada di dalam rumah omanya yang ada di bandung. Hingga lisa dapat bebas keluar malam bersama si kekasih.

Sedang mama reno bersamaan malam itu mempunyai pekerjaan keluar kota secara tiba-tiba. Walau sebenarnya gagasannya reno dan tiara pengin berjumpa dengan si mama.

Sesampainya di dalam rumah reno rupanya si mama telah pergi pekerjaan keluar kota dan tinggal ia dan lisa yang ada disitu. Rupanya hujan turun demikian lebat dan membuat lisa tidak dapat pulang ke tempat tinggalnya. Ada situasi yang sunyi dan hujan yang deras membuat ke-2 nya tidak dapat meredam rasa cinta yang dipunyai. Hingga berlangsung hal yang tidak diinginkan di mana ke-2 nya lakukan jalinan terlarang dengan hati cinta yang dipunyai.

Sesudah itu…..

Lisa termenung membisu sambil sembunyikan tubuhnya dibalik selimut kamar reno. Dan reno juga merengkuhnya dari belakang dan membisikkan suatu hal.sebuah hal.

"sayang.. kamu mengapa? Bertanya reno.

"saya takut, kronis takut jika kelak ngecewain mama dan papaku" selanjutnya lisa menambah "saya takut jika nanti kamu akan ninggalin saya"

"sayang saya janji tidak akan ninggalin kamu" reno menambah "jika mama telah pulang kita bertemu beliau ya sayang. Saya pengin kamu jadi istriku"

Dan selanjutnya sesudah mama dan papah lisa mama dari reno pulang pada akhirnya ke-2 nya sama-sama menjelaskan jika mereka pengin berpadu. Hingga tatap muka keluargapun dikerjakan dan mereka sah bertunangan.

Tamat….

Demikian cerita cinta penuh dosa yang telah kami paparkan. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan sobat semua. Cerita di atas hendaknya dapat dijadikan pelajaran untuk kita semua agar tidak melakukan perbuatan dosa.

Jangan sampai kita menyesal seumur hidup karena telah melakukan dosa yang kita anggap sepele. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat semua yang telah membaca hingga akhir.

Post a Comment for "√ Cerita Cinta Penuh Dosa Remaja Sekarang Ini"