Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Membeli Aplikasi di Google Store Menggunakan Pulsa Telkomsel

Membeli Aplikasi di Google Store Menggunakan Pulsa Telkomsel

Membeli Aplikasi di Google Store Menggunakan Pulsa Telkomsel
google play store

Jafarull.com - Membeli Aplikasi di Google Store Menggunakan Pulsa Telkomsel ternyata sangat mudah loh. Google play sendiri merupakan produk buatan google, di google play kita bisa mendapatkan banyak sekali aplikasi, hiburan, maupun ebook yang berguna untuk kita. Bahkan bisa dikatakan aplikasi di google play jauh lebih banyak dibandingkan di I Tunes aplikasi serupa dengan google play tetapi dari perusahaan berbeda.

Google play pun pada awal terinspirasi dari I Tunes, namun dalam perkembangannya ternyata google play jauh lebih unggul dibandingkan I tunes. Keunggulan ini dikarenakan google play bisa diunduh dalam dua versi, versi berbayar dan versi gratis. Versi berbayar pun hanya sekali beli saja bisa untuk selamanya.

Sedangkan i-tunes hanya menyediakan versi berbayar itu pun memiliki jangka waktu, setelah jangka waktu habis maka akan dikenakan biaya lagi. Selain itu kode untuk membuatan program di i-tunes berbayar sehingga otomatis banyak sekali programer yang malas untuk membuat program di i-tunes. Sedangkan di google play dibuka seluas-luasnya kode untuk membuat sebuah program di google play dan itu gratis.

Maka tidak heran bila google play sangat digemari oleh para pengguna smartphone apalagi sistem operasi buatan google, Android pun menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan dan disukai oleh banyak orang, maka tidak heran bila google play semakin banyak penggemarnya.

Namun sayang untuk orang-orang yang ingin mengunduh di google play untuk yang berbayar dibutuhkan sebuah kartu kredit. Sehingga ketika orang tidak memiliki kartu kredit otomatis tidak bisa membeli aplikasi di google play.

Tetapi saat ini masalah tersebut telah dapat diatasi karena saat ini ada dua operator yang telah bekerja sama dengan google untuk melayani pembelian di google play menggunakan pulsa telephone.

Kedua operator tersebut adalah telkomsel dan indosat, kedua operator ini telah siap untuk menjadikan pulsa kedua operator tersebut sebagai media pembayaran.

Caranya cukup mudah, kita masuk ke google play di bagian kiri atas kita tekan dan pilih  bagian my account dan di bagian my account kita pilih add payment dan pilih operator yang kita gunakan bisa Indonesat atau Telkomsel.

Setiap kita membeli aplikasi pastikan pulsa yang anda miliki lebih besar dari harga aplikasi tersebut.

Post a Comment for "Membeli Aplikasi di Google Store Menggunakan Pulsa Telkomsel"