Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

5 Kenang-kenangan untuk teman sekolah, nomor 5 pasti berkesan banget!

Kenang-kenangan untuk teman sekolah

Jafarull.com - Ada pertemuan, ada juga perpisahan. Rasanya memang berat jika harus berpisah dengan teman dekat. Apalagi jika teman tersebut sudah seperti saudara sendiri, duh rasanya ga kuat deh. 

Masa-masa sekolah memang menjadi ajang pertemuan dan perpisahan dengan teman. Memang kita tak bisa menghalanginya karena jalan tiap orang berbeda-beda. Apa yang kita ambil, sangat berbeda dengan teman sendiri. 

5 Kenang-kenangan untuk teman sekolah
5 Kenang-kenangan untuk teman sekolah

Untuk itulah, perlu adanya kenang-kenangan sebelum berpisah. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan bahas mengenai kenang-kenangan untuk teman sekolah. Kira-kira apa saja si? Simak ulasannya berikut ini.

1.  Jam tangan

Jam tangan dapat dipakai oleh siapa saja, tua muda, pelajar, atau pekerja. Jam tangan menjadi benda yang sangat penting karena mengingatkan kita untuk senantiasa tepat waktu. 

Nah tidak ada salahnya nih untuk memberikan jam tangan sebagai kenang-kenangan. Harganya juga ada yang puluhan ribu, ratusan ribu, hingga jutaan. Tapi sesuaikan dengan budget aja ya. Jangan terlalu memaksa, karena yang paling penting adalah niat dan ketulusan kita sob.

2.  Baju / kemeja

Baju sudah menjadi kebutuhan manusia yang fungsinya untuk melindungi diri dari berbagai ancaman. Baju saat ini juga menjadi trend fashion yang amat digemari oleh kaum muda. 

Kalian bisa kok ngasih baju / kemeja sebagai kenang-kenangan untuk teman sekolah. Tidak perlu yang mahal, sesuaikan saja dengan tipe atau karakter teman kalian sob. Misalkan dia tipe yang rapi dan rajin, silakan kasih kemeja atau pakaian formal. Kalau tipe santai ya kaos biasa atau Jersey juga bisa jadi pilihan.

3.  Celana 

Ada baju, pasti ada celana. Keduanya tak dapat dipisahkan yah hehe. Celana juga dipakai untuk melindungi tubuh bagian bawah dari ancaman berbahaya sob. Yahh meski sekarang trend fashion juga melibatkan celana panjang seperti jeans. 

Opsi untuk memberikan celana pada teman sah sah saja sob. Tapi sesuaikan dengan budget, tipe teman, dan selera temanmu ya. Kalau dia tipe rapi ya silakan kasih celana formal. Kalau tipe santai bisa kasih celana jeans, chino, atau yang lainnya.

4.  Sepatu

Siapa si yang kalau pergi masih pakai sandal? Ahh rasanya semua orang sudah memakai sepatu ketika keluar rumah atau bepergian ya. 

Sepatu bisa menjadi pilihan tepat nih untuk diberikan ke temanmu sebagai kenang-kenangan. Kamu bisa membeli sepatu formal, sepatu santai, atau bahkan sepatu olahraga. Sesuaikan saja dengan teman mu sob.

5.  Karya lukis

Kalau kamu pandai menggambar atau melukis, kamu bisa kok memberikan karyamu itu kepada temanmu. Tentunya objek yang digambar atau dilukis adalah foto kamu dan temanmu ya. 

Kalau kurang ahli, kalian bisa nih memakai jasa lukis wajah. Harganya bervariasi, yang paling penting si takan menguras kantong deh. Menurutku ini juga akan menjadi kenang-kenangan yang berkesan karena ada wajah temanmu dan kamu dalam karya tersebut.

Nah itulah tadi 5 kenang-kenangan untuk teman sekolah. Ide tersebut lebih baik disesuaikan dengan kedaan ekonomi mu dan karakter teman kamu ya. Agar lebih berkesan dan bermanfaat.

Jangan lupa untuk share ke teman kalian jika artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "5 Kenang-kenangan untuk teman sekolah, nomor 5 pasti berkesan banget!"