Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

8 Manfaat bawang putih untuk pria, Ssssttttt.!! Bisa bikin kuat sampe pagi loh!

Manfaat bawang putih untuk pria

Jafarull.com - Siapa si yang tidak tahu bawang putih? Kalau kalian tidak tahu, uhh sungguh kebangetan deh hehe. Bawang putih biasanya dijadikan sebagai bumbu dapur dan bahan masakan. Bumbu yang satu ini memberikan cita rasa yang khas untuk makanan. 

Tahu tidak si kalau bawang putih dipercaya dapat meningkatkan stamina pria? Uuhh bikin kuat sampe pagi tentunya. Kepercayaan ini sudah ada sejak jaman behala sob. Tentunya ada hal yang mendasarinya kok. 

Bawang putih mengandung senyawa: nutrisi; minyak atsiri; allicin; kalsium; saltivine; diallysulfide; belerang; protein; lemak; fosfor; zat besi; vitamin A, B1, dan C.

Nahh dengan berbagai kandungan yang terdapat dalam bawang putih, maka tak heran kalau bawang putih juga dipercaya sebagai obat kuat untuk pria. 

Cara membuat ramuan kuat tersebut juga sangat mudah. Bahan yang perlu kalian cari yakni satu siung bawang putih dan madu. Perlu dicatat, akan lebih baik lagi jika bawang putih yang dipakai adalah bawang putih jantan. Karena efeknya akan jauh lebih nendang. 

Untuk membuatnya, pertama geprek dulu bawangnya, kemudian masukan ke dalam gelas. Setelah itu tuangkan air panas ke dalam gelas (150ml). Tutup rapat dan diamkan selama satu jam. Setelah itu, tungkan madu untuk menambah rasa ramuan makin nikmat. 

manfaat bawang putih untuk pria
manfaat bawang putih untuk pria

Lalu apa si manfaat bawang putih untuk pria? Berikut ini akan kami ulas untuk kalian semua. 

9 Manfaat bawang putih untuk pria

1. Meningkatkan stamina

Apa jadinya jika si joni baru masuk goa tiba-tiba langsung muntah? Hahaha pasti sangat menjengkelkan ya. Terlebih lagi istri kalian, pasti kecewa wkwk. 

Bawang putih dipercaya dapat meningkatkan stamina pria. Hal ini karena bawang putih mengandung senyawa yang mampu meningkatkan produksi hormon testosteron. Jadi kalian bisa makin lama deh saat bercinta. 

2. Meningkatkan daya tahan tubuh

Bawang putih mengandung antioksidan yang tinggi. Zat ini berperan aktif dalam menjaga daya tahan tubuh kita sob. Jadi imunitas tubuh akan terjaga.

Apalagi saat kondisi pandemi seperti ini, kita wajib menjaga imun tubuh agar tetap kuat. Mengonsumsi bawang putih menjadi cara termurah meningkatkan daya tahan tubuh. 

3. Menjaga saluran pencernaan

Manfaat bawang putih untuk yang selanjutnya adalah mampu menjaga saluran pencernaan. Di dalam bawang putih terkandung zat allicin. Zat ini mampu menjaga pencernaan kita dari cacingan dan jamur. Selain itu, zat ini juga berperan sebagai antibiotik. 

4. Mengurangi kolesterol

Bawang putih ternyata mampu loh untuk mengurangi kolesterol. Zat yang terkandung di dalamnya mampu menghancurkan dinding lemak yang menumpuk dalam darah. Sehingga kita menjadi terhindar dari gangguan kolesterol & penyumbatan darah. 

5. Melancarkan peredaran darah

Senada dengan point 4 di atas, bawang putih mampu melancarkan peredaran darah. Hal ini karena ia membersihkan lemak yang mengganggu aliran darah ke seluruh tubuh. Selain itu, bawang putih mampu meningkatkan kualitas darah dalam tubuh. 

6. Menurunkan tekanan darah tinggi

Menurunkan tekanan darah menggunakan obat-obatan memang terasa cepat. Tapi cepat juga reiko kerusakan tubuh kita. Alangkah baiknya jika memanfaatkan bahan alami sob. 

Nah bawang putih ini dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Di dalamnya mengandung sulfur yang bagus untuk mengaktifkan produksi endotelium. 

7. Mengurangi resiko kanker prostat

Sedemikian bermanfaatnya untuk pria, bawang putih dapat mengurangi risiko kanker prostat. Sistem reproduksi pria akan dijaga oleh zat-zat yang terkandung dalam bawang putih. 

Minum saja ramuan bawang putih dan madu setiap pagi. Pasti bakal memberikan manfaat yang lebih. Kalau perlu pagi dan malam hari agar stamina juga tetap terjaga.

8. Menghilangkan jamur pada kulit

Jamur pada kulit biasanya disebabkan oleh keringat berlebih. Pria yang aktivitasnya berkeringat, memperbesar resiko terkena jamur seperti panu. 

Tapi tenang saja sob, bawang putih dapat mengatasinya kok. Caranya tinggal belah bawang menjadi dua. Kemudian gosok ke bagian yang terkena jamur. Sebaiknya cara ini dilakukan secara rutin untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. 

Demikianlah artikel tentang 8 manfaat bawang putih untuk pria. Semoga yang membaca artikel ini adalah pria dewasa hehe. Beragam manfaat dapat kita rasakan dari bawang putih. Alangkah baiknya jika diterapkan secara rutin. Pasti hasilnya jauh lebih maksimal.

Share artikel ini jika bermanfaat untuk kalian semua sobat!

Referensi: 

  • Genpi.co
  • Sehatq.com

Post a Comment for "8 Manfaat bawang putih untuk pria, Ssssttttt.!! Bisa bikin kuat sampe pagi loh!"