Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Sombong atas kelebihan yang dimiliki akan menyebabkan?

Sombong atas kelebihan yang dimiliki akan menyebabkan?

Jafarull.com - Sikap / sifat sombong sering didengungkan dalam kehidupan sehari-hari. Sifat yang satu ini memang sangat meresahkan karena dapat memberikan dampak buruk bagi pelakunya. Orang sombong tentu tidak disukai oleh orang lain. 

Sombong bisa muncul ketika kita mendapatkan pujian berlebih, ketika kita memiliki kelebihan, ketika kita memiliki harta yang melimpah, dan ketika kita mendapatkan sesuatu yang tidak dimiliki orang lain. 

sombong atas kelebihan yang dimiliki akan menyebabkan
sombong atas kelebihan yang dimiliki akan menyebabkan

sombong atas kelebihan yang dimiliki akan menyebabkan orang lain menjauhi kita. Selain itu kita menjadi tidak bisa merasakan bahagia dan ketenangan hidup. Lagian siapa juga yang mau berteman atau berdekatan dengan orang sombong? 

Saya yakin kita semua tidak menginginkan kehadiran orang sombong di dalam hidup kita. Rasanya seperti menimbulkan penyakit hati saja sobat jika berdekatan dengan orang sombong. 

Oleh karenanya, kita diajari oleh Agama dan adat istiadat yang berlaku untuk tidak sombong. Jangan sampi kita menyesal karena satu kebodohan yang kita lakukan sendiri. 

Post a Comment for "Sombong atas kelebihan yang dimiliki akan menyebabkan?"