Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Ini dia 4 Manfaat jahe merah untuk pria, bisa bikin lebih perkasa ternyata!

Manfaat jahe merah untuk pria

Jafarull.com - Siapa si yang tidak tahu jahe? Semua orang pasti sudah tahu tanaman yang satu ini. Jahe memiliki akar rimpang dan hidup menggerombol.

Manfaat jahe merah untuk pria
Manfaat jahe merah untuk pria

Masyarakat kita secara turun-temurun memanfaatkan jahe untuk obat. Bahkan hampir segala macam penyakit bisa diobati dengan jahe ini. 

Jahe memang memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kita. Tanaman yang satu ini jika sering dikonsumsi akan memberikan efek yang luar biasa. Terutama untuk kesehatan dan kesuburan pria. 

Lalu apa saja si Manfaat jahe merah untuk pria? Berikut informasinya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. 

4 Manfaat jahe merah untuk pria

1. Mengurangi nyeri sendi dan nyeri otot

Aktivitas pria biasanya menuntut untuk lebih mengandalkan fisik. Sehingga tak jarang pria akan mengalami nyeri sendi dan otot. 

Jahe dapat mengatasi nyeri sendi dan otot akibat peradangan. Dikutip dari hellosehat.com (8/09/2021), ada sebuah penelitian mengenai mengonsumsi ekstrak jahe selama 10 hari pada atlet sepak takraw. Hasilnya sangat mengejutkan, atlet sepak takraw terhindar dari rasa nyeri otot yang berlebih. 

2. Meningkatkan stamina

Saat sore hari, tubuh akan terasa lemas dan melelahkan. Hal ini karena aktivitas yang telah dilakukan seharian penuh. Kalau sudah begini biasanya akan rebahan di kasur atau hanya duduk-duduk manja saja. 

Mengonsumsi wedang jahe merah akan mengembalikan stamina tubuh. Badan akan jadi lebih segar dan enak dibawa beraktivitas lagi. Apalagi jika ditambahkan madu, khasiatnya akan jauh lebih besar. 

3. Meningkatkan gairah seksual pria

Kalau sudah ngomongin ranjang, mr.P harus lebih kuat dan tahan lama. Malu kan kalau baru sebentar malah sudah loyo. Untuk itu banyak pria yang menginginkan gairah sex yang tinggi agar mr.P bisa tahan lama. 

Mengonsumsi jahe merah sebelum bercinta, akan meningkatkan gairah sex pria. Jahe merah mengandung Minyak Atsiri memiliki efek afrodisiak. Zat ini akan membuat aliran darah ke mr.P jadi lancar sehingga gairah sex akan meningkat dan tahan lebih lama. 

4. Mengurangi sakit pinggang

Aktivitas yang berat akan membuat otot-otot jadi kaku dan tegang. Terkadang duduk terlalu lama juga akan menyebabkan pinggang menjadi sakit. Jika dibiarkan, maka dapat menimbulkan penyakit yang lebih serius. 

Minum ekstrak jahe merah ternyata dapat mengurangi sakit pinggang loh. Kandungan antioksidan yang tinggi, mampu mengatasi peredangan. Tentunya kalau sudah merasa sakit banget, jangan dipaksakan ya. Biarkan tubuh kalian dibawa istirahat dulu. 

Demikianlah pembahasan mengenai Manfaat jahe merah untuk pria. Ternyata banyak banget manfaat dari jahe merah ini. Selain nikmat diminum ketika dingin, juga bisa membuat lebih perkasa. 

Sahre artikel ini jika bermanfaat sobat!

Referensi:

  • Hellosehat.com
  • Kontan.co.id
  • Pengamatan pribadi

Post a Comment for "Ini dia 4 Manfaat jahe merah untuk pria, bisa bikin lebih perkasa ternyata!"