Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

Kita Diperintahkan untuk Mengingat Kebesaran Allah agar Terhindar dari Penyakit?

Kita Diperintahkan untuk Mengingat Kebesaran Allah agar Terhindar dari Penyakit
Kita Diperintahkan untuk Mengingat Kebesaran Allah agar Terhindar dari Penyakit hati

Jafarull.com - Tahukah kamu, kita diperintahkan untuk mengingat kebesaran Allah agar terhindar dari penyakit apa? Mari simak penjelasan Jafarull berikut ini. Karena Jafarull akan mengulas soal tersebut secara lengkap.

Mengingat Allah atau berdzikir memiliki manfaat yang sangat banyak. Dengan mengingat Allah hati menjadi lebih tenang dan tidak merasakan gelisah yang berarti. 

Mengingat Allah bisa dilakukan kapanpun. Artinya, tidak ada aturan yang mengikat tentang berdzikir dan mengingat Allah. Dengan mengingat Allah, kita juga akan terhindar dari sifat tercela. 

Kita Diperintahkan untuk Mengingat Kebesaran Allah agar Terhindar dari Penyakit?

Seperti yang telah Jafarull sampaikan di atas, mengingat Allah memiliki banyak manfaat. Oleh karena itulah, guru-guru kita sangat menganjurkan untuk selalu berdzikir dan mengingat Allah.

Kita diperintahkan untuk mengingat kebesaran Allah agar terhindar dari penyakit hati seperti sombong. Karena saat mengingat Allah, kita akan sadar bahwa kita tidak bisa apa-apa jika tanpa Allah.

Kita juga akan sadar bahwa kita ini hanya makhluk yang lemah serta tak berdaya. Tanpa pertolongan Allah, kita tidak akan bisa sampai sekarang ini. 

Dengan mengingat kebesaran Allah dapat menghindarkan kita dari sifat takabur (merasa paling bisa, paling pintar, dan paling hebat). Karena saat mengingat Allah, kita akan sadar bahwa tidak ada yang lebih besar kecuali Allah. 

Penutup

Jadi sekarang sudah tahu kan, kita diperintahkan untuk mengingat kebesaran Allah agar terhindar dari penyakit apa? Semoga apa yang Jafarull bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian ya.

Post a Comment for "Kita Diperintahkan untuk Mengingat Kebesaran Allah agar Terhindar dari Penyakit?"