Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom CSS

5 Cara Menghasilkan Uang dari Play Store yang Masih Work 2022

Cara menghasilkan uang dari Playstore
Cara menghasilkan uang dari Playstore

Jafarull.com - Tahukah kamu, bagaimana cara menghasilkan uang dari Play store? Ternyata ada beberapa cara yang cukup mudah untuk kita praktekkan loh. Kamu bisa mengikuti tahapan yang Jafarull bagikan ini. 

Akhir-akhir ini memang muncul banyak sekali aplikasi dan cara agar bisa mendapatkan uang. Namun terkadang cara tersebut kurang berhasil karena berbagai hal. 

Oleh karena itulah, Jafarull berinisiatif untuk menyajikan beberapa cara agar kita bisa mendapatkan uang dari Google Play Store dan hanya bermodalkan hp android saja. 

Cara Menghasilkan Uang dari Play Store

Tercatat, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari Google Play Store. Beberapa cara tersebut telah Jafarull rangkum sebagai berikut. 

1. Membuat Aplikasi atau Game

Cara menghasilkan uang dari Playstore
Ilustrasi membuat aplikasi dan game Android

Apakah membuat aplikasi dapat duit? Berdasarkan penelusuran yang Jafarull lakukan, membuat aplikasi android memang bisa menghasilkan uang. 

Kamu selaku developer aplikasi akan mendapatkan uang melalui layanan yang ada di dalam aplikasi ataupun melalui monetisasi dengan Google AdMob. 

Namun membuat aplikasi bukanlah pekerjaan yang mudah. Kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu, kemudian buat aplikasi android melalui android studio. 

2. Menjual Item di Aplikasi

Cara menghasilkan uang dari Playstore
Ilustrasi menjual item di dalam aplikasi 

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Play game atau Play Store? Cara berikutnya yakni dengan menjual item di dalam aplikasi yang sebelumnya telah kamu buat.

Misalnya saja kamu membuat aplikasi media sosial. Kemudian ada beberapa fitur premium di dalamnya. Maka kamu bisa mematok harga bagi setiap pengguna yang ingin mengakses fitur premium tersebut. 

Apabila pengguna berhasil membeli fitur premium tersebut, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan uang. Uang ini biasanya masuk ke saldo Google Play terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa melakukan Withdraw / penarikan uang ke rekening pribadi.

3. Mengisi Survey

Cara menghasilkan uang dari Playstore
Ilustrasi Cara menghasilkan uang dari Playstore dengan mengisi Survey

Cara mendapatkan uang dari hp yang berikutnya yakni dengan mengisi Survey. Saat ini Google Maps menyediakan fitur untuk pengguna agar dapat mengisi survei atau review tentang tempat-tempat tertentu. 

Saat kamu berhasil mengisi Survey atau ulasan, kamu akan mendapatkan poin. Poin inilah yang harus kamu kumpulan agar nantinya bisa ditukar menjadi uang. 

Selain mengisi Survey, kamu juga bisa menambahkan lokasi atau tempat di Google Maps yang ada di Play Store. Jumlah poin yang bisa diperoleh tergantung dari banyaknya Survey yang kamu isi. 

4. Menggunakan Aplikasi Hello

Cara menghasilkan uang dari Playstore
Cara menghasilkan uang dari Playstore dengan aplikasi Hello

Untuk menghasilkan uang dari Play Store, kamu cukup menginstal aplikasi Hello. Cara mendapatkan uang dari apk Hello juga sangat mudah sekali. 

Kamu hanya perlu menginstal Aplikasi Hello melalui Play Store. Setelah terinstal, kamu harus mendaftar akun di Aplikasi tersebut. Silahkan daftar saja sesuai dengan perintah di aplikasi. 

Apabila kamu telah mendapatkan diri di aplikasi Hello, kamu bisa langsung membaca artikel dan menonton video pendek. Nantinya tiap artikel dan video yang telah kamu kunjungi akan menghasilkan poin. 

Poin inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk ditukarkan menjadi saldo dana, atau uang lewat transfer bank. Oleh karena itu, sebaiknya rajin-rajin untuk membaca artikelnya. 

5. Menggunakan Aplikasi BuzzBreak

Cara menghasilkan uang dari Playstore
Cara menghasilkan uang dari Playstore dengan aplikasi BuzzBreak

Cara dapat uang Play Store gratis yakni dengan memanfaatkan aplikasi BuzzBreak. Aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat. 

BuzzBreak sebenarnya hampir mirip dengan aplikasi Hello. Keduanya sama-sama menganjurkan kita untuk menyelesaikan misi berupa membaca artikel.  

Setiap artikel yang telah dibaca, kamu akan mendapat poin. Apabila poin telah cukup, kamu bisa mencairkannya ke saldo Dana atau rekening Bank. 

Penutup

Nah itulah beberapa cara menghasilkan uang dari Play store yang telah Jafarull bagikan. Sekarang sudah tahu kan apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi rupiah?

Semoga apa yang Jafarull sampaikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. Jangan lupa untuk share informasi ini kepada teman-teman kalian ok.

Post a Comment for "5 Cara Menghasilkan Uang dari Play Store yang Masih Work 2022"