Arti Kata Freaky dalam Bahasa Gaul yang Sedang Viral

Arti Kata Freaky
Arti Kata Freaky

Jafarull.com - Tahukah kamu apa arti kata freaky dalam bahasa gaul yang kini tengah viral di media sosial seperti Tiktok? Yuk simak artikel dari Jafarull berikut ini agar kamu tahu artinya secara lengkap. 

Belakangan ini banyak sekali pengguna Tiktok yang bertanya-tanya mengenai apa arti freaky. Berdasarkan penelusuran Jafarull, ada yang mengatakan bahwa kata tersebut merupakan kata dari Bahasa Inggris dan ada yang mengatakan bahwa kata Freaky berasal dari bahasa Rumania.

Nah untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Jafarull berupaya mencari tahu lebih dalam terkait kata Freaky. Karenanya, simak terus ulasan berikut ini.

Arti Kata Freaky dalam Bahasa Gaul

Dalam bahasa Inggris mungkin kamu sudah tidak asing dengan kata freak dan freaky. Sebenarnya apa sih perbedaan freak dan freaky

Setelah Jafarull telusuri lebih dalam, ternyata kata freak dan freaky tidak ada bendanya. Arti dari kata freaky atau freak yakni aneh (lebih ke arah penghinaan). 

Freak sering diartikan sebagai orang aneh. Sedangkan freaky sering diartikan sebagai aneh. Keduanya memang sama-sama untuk menghina. 

Saat Jafarull telusuri menggunakan bahasa Rumania, arti freaky bahasa rumania juga sama yakni aneh. Karena itulah kata tersebut sebaiknya dihindari dalam berkomunikasi. 

Kira-kira bagaimana dengan bahasa gaul? Apakah artinya juga aneh? Arti kata freak dalam bahasa gaul sebenarnya lebih tergantung dari konteksnya. 

Misalnya ketika kamu melihat orang lain yang berpakaian tidak wajar, maka kamu akan mengatakan "your so freak!" atau kalau dalam bahasa Indonesia berarti "kamu terlihat sangat aneh". 

Sementara dalam bermedia sosial, kata freaky dan freak biasanya digunakan untuk berkomentar atau menanggapi postingan orang lain.   

Contohnya kamu melihat orang yang memposting hal-hal aneh atau negatif. Maka kamu bisa berkomentar dengan kata; freak!! Atau Freaky men!

Penutup

Jadi sekarang sudah tahu kan apa Arti Kata Freaky dalam Bahasa Gaul? Kamu juga tahu bagaimana penggunaannya dalam media sosial dan kehidupan sehari-hari. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url