Apa Arti Riming dalam Bahasa Gaul? Begini Arti Sesungguhnya!

Apa Arti Riming dalam Bahasa Gaul?
Apa Arti Riming dalam Bahasa Gaul?

Jafarull.com - Belakangan ini banyak sekali netizen yang bertanya-tanya apa arti riming. Kata tersebut kini tengah viral dan banyak digunakan di media sosial seperti Tiktok. 

Kalau kita perhatikan dengan seksama, kata Riming merupakan sebuah istilah yang berasal dari bahasa Inggris. Istilah ini belakangan muncul di kolom-kolom komentar Tiktok ataupun di video kreator. 

Tentunya warganet sangat penasaran dengan arti riming. Oleh karena itu, pada artikel jali ini Jafarull akan mengulas secara tuntas mengenai bahasa gaul tersebut. 

Apa Arti Riming dalam Bahasa Gaul?

Perlu kamu ketahui, riming dan rimmed memiliki arti yang sama. Untuk mengetahui Rimmed artinya apa, kamu perlu menyimak penjelasan Jafarull berikut ini.

Setelah Jafarull telusuri lebih dalam, Riming merupakan sebuah aktivitas yang kotor atau jorok. Hal ini karena istilah tersebut berkaitan dengan aktivitas sex yang tidak wajar.

Mengutip dari halaman sehatq.com (2/7/2022), arti riming adalah aktivitas seksual yang memberikan rangsangan pada bagian anus menggunakan mulut. 

Kasarannya sih riming merupakan aktivitas seksual dengan cara menjilat bagian anus. Berdasarkan informasi yang Jafarull dapatkan, orang yang mendapatkan rangsangan ini akan mendapatkan kenikmatan yang lebih. 

Baca Juga: Arti Kata Freaky

Bahkan tubuh akan terasa bergetar ketika melakukan aktivitas seksual riming. Namun tentunya aktivitas ini memiliki dampak atau bahaya tersendiri. 

Bahaya Melakukan Aktivitas Riming

Seperti yang telah Jafarull sampaikan, aktivitas menjilat dubur atau anus sangat berbahaya dan 'kotor'. 

Hal ini karena anus merupakan bagian yang penuh dengan bakteri dan jalan keluarnya kotoran tubuh.

Karena itulah, aktivitas seksual seperti ini sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan. Karena selain kurang sehat, ternyata juga memiliki dampak tersendiri.

Baca Juga: Arti Kata Ngompol

Tercatat, ada beberapa bahaya melakukan aktivitas riming. Bahaya tersebut telah Jafarull rangkum sebagai berikut. 

Pertama, pelaku aktivitas seksual riming bisa terkena penyakit hepatitis A dan hepatitis E. Selain itu infeksi seperti herpes dan kutil juga tidak terhindarkan. 

Bahkan pelaku aktivitas seksual riming juga berpotensi terkena parasit hingga bakteri seperti salmonella, e. coli, shigella dan lainnya. 

Oleh karena itulah, alangkah baiknya jika kita menghindari kegiatan yang tidak wajar ini. Lakukanlah aktivitas yang sewajarnya agar tubuh tetap terjaga dan tidak terkena penyakit.

Penutup

Jadi sekarang kamu sudah tahu kan, apa arti riming dalam bahasa gaul. Kamu juga sudah tahu bahaya dari aktivitas seksual riming. Semoga informasi dari Jafarull ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url