Bagaimana Cara Menyatakan Cinta agar Langsung Diterima?

bagaimana cara menyatakan cinta
bagaimana cara menyatakan cinta

JAFARULL.COM - Tahukah kamu, bagaimana cara menyatakan cinta agar langsung diterima? Mari simak pembahasan Jafarull berikut agar kamu tahu 7 tips penting berikut. 

Jika kita menyukai seseorang, tentunya perlu mengungkapkan perasaan kita. Menyatakan cinta tapi tidak pacaran sangat kamu perlukan agar hati bisa merasa lega. 

Karena sebuah perasaan ketika dipendam terus, maka akan terlalu nyesek. Bahkan buruknya lagi, doi bisa diambil oleh orang lain. 

Oleh sebab itu, kamu wajib mengetahui bahagia cara yang paling tepat untuk menyatakan cinta. 

Agar nantinya kamu bisa langsung diterima dan bisa merasa bahagia dengan doi. 

Bagaimana Cara Menyatakan Cinta?

Tercatat ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menyatakan cinta. Berikut Jafarull telah merangkum beberapa tips dan caranya di bawah ini. 

1. Pilih Waktu yang Tepat

bagaimana cara menyatakan cinta
bagaimana cara menyatakan cinta

Cara menyatakan cinta ke cowok atau cewek yakni dengan memilih waktu yang paling tepat. 

Karena waktu yang tepat akan membuat doi lebih merasa senang. Selain itu, waktu yang tepat memungkinkan kamu untuk lebih dekat dengan doi saat menjalin hubungan. 

Kamu harus tahu kapan kiranya doi memiliki waktu senggang. Kemudian kamu ajak doi untuk berdua dan silahkan langsung nyatakan perasaanmu. 

2. Pikirkan Matang-matang Rencananya 

Cara menyatakan cinta lewat WA yakni dengan memikirkan rencananya secara matang. Kamu harus merencanakan dengan baik semua hal yang terkait dengan pengungkapan cinta. 

Misalnya saja kamu harus merencanakan baju yang akan kamu kenakan, kemudian tempat, hingga kata-kata untuk menyatakan cinta. 

Dengan persiapan yang matang, maka semua rencana akan berjalan dengan baik. Hal ini tentu memungkinkan kamu untuk berhasil menyatakan cinta pada doi. 

3. Ungkapkan Perasaan dengan Jelas

Cara mengungkapkan perasaan agar langsung diterima yakni dengan mengungkapkan perasaan secara jelas. 

Jangan pernah menyatakan cinta secara terbata-bata atau secara plin-plan. Karena hal tersebut akan merendahkan dirimu di hadapan doi. 

Doi tentu akan lebih suka jika kamu tegas dan lugas saat menyatakan cinta. Oleh sebab itu, jika kamu masih ragu, kamu wajib berlatih terlebih dahulu. 

4. Gunakan Pujian

bagaimana cara menyatakan cinta
bagaimana cara menyatakan cinta

Cara menyatakan cinta lewat chat yakni dengan menggunakan pujian. Setiap orang tentunya sangat senang jika dipuji oleh orang lain. 

Nah agar dapat meluluhkan hati doi, kamu bisa memakai pujian. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan. 

Karena pujian yang berlebihan akan membuat seseorang jadi ilfil. Oleh karena itu, sesuaikan saja pujian yang kamu ungkapkan dengan situasi dan kondisi.

5. Beri Kode-kode Tertentu 

Cara selanjutnya yakni bisa menggunakan kode-kode tertentu. Kamu perlu memberikan kode bahwa kamu suka dengan doi. 

Cara menyatakan Cinta dengan kode yaitu dengan mengupload story tentang doi, perhatian kepada doi, hingga merespon doi dengan cepat.

Dengan adanya kode tersebut, doi akan tahu bahwa kamu suka dengan dia. Jika sudah demikian, maka kamu hanya perlu menyatakan perasaan kepada doi.

6. Lakukan dengan Tindakan 

Cara mengungkapkan perasaan cinta kepada wanita lewat WA yakni dengan melakukan tindakan nyata.

Artinya kamu harus bertindak dan membuktikan secara nyata bahwa kamu suka dengan doi. 

Misalnya saja kamu menjemput doi saat ia butuh, kemudian membayar makan doi, hingga mengajaknya berlibur. 

Dengan adanya tindakan nyata, maka doi akan merasa bahwa kamu memang suka dan sayang pada dia. 

7. Mengungkapkan Perasaan Secara Langsung 

Cara mengungkapkan perasaan ke wanita dan pria yakni dengan mengungkapkan perasaan secara langsung.

Kamu perlu memberanikan diri untuk bisa menyatakan cinta secara langsung. Ketika mengungkapkan perasaan secara langsung maka akan lebih terasa menggairahkan. 

Mengingat saat seseorang menyatakan perasaan secara langsung, maka bisa membuktikan bahwa dia benar-benar suka dengan kita.

Penutup

Sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara menyatakan cinta agar langsung diterima? Cara di atas juga sangat mudah sekali untuk diterapkan. Semoga informasi dari Jafarull ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url