Apa Arti Tidur Sendiri Bangun Berdua yang Sedang Viral? Begini Artinya!

apa arti tidur sendiri bangun berdua
apa arti tidur sendiri bangun berdua?

JAFARULL.COM - Tahukah kamu apa arti tidur sendiri bangun berdua yang sedang viral di media sosial? Mari simak pembahasan Jafarull agar kamu tahu arti dan makna selengkapnya. 

Tebak Tebakan tidur sendiri bangun berdua sebenarnya merupakan sebuah candaan yang sudah lama. Tebakan yang satu ini dikhususkan untuk para pria. 

Salah satu tebakan yang cukup fenomenal yakni "Jika tidur maka dia bangun bila bangun dia tidur". Sebenarnya dari tebakan di atas memiliki makna yang sedikit kurang menyenangkan. 

Karena hal tersebut bersinggungan dengan kelamin laki-laki ketika tidur maupun bangun tidur.

Apa Arti Tidur Sendiri Bangun Berdua

Seperti yang telah Jafarull singgung sebelumnya, kata "tidur sendiri bangun berdua" memiliki makna yang mungkin kurang pantas. 

Karena berkaitan dengan cowok tidur. Jadi kata tersebut bermakna bahwa ketika cowok tidur, alat vital tidak ereksi. Sedangkan ketika bangun tidur, alat vital pria ereksi (bangun). 

Hal inilah yang dimaksud sebagai tidur sendiri bangun berdua. Karena ada dua yang bangun, yakni tubuh cowok dan alat vital cowok. 

Tebak-tebakan yang satu ini memang cukup populer. Belakangan kata tersebut juga sering jadi gurauan di media sosial

Meski begitu, sebaiknya berhati-hati dalam menggunakan sebuah kata di media sosial. Karena pengguna media sosial bukan hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak hingga orang tua. 

Penutup 

Sekarang kamu sudah tahu apa arti tidur sendiri bangun berdua? Semoga penjelasan dari Jafarull ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-teman kalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url